• Nggak Lucu jika Ada Murid Nggak Kenal Gurunya


    Aneh, jika murid teman-teman tidak mengenal gurunya, apalagi gurunya adalah teman sendiri. Dan ini bisa saja terjadi di sekolah online / e-learning yang Teman buat belum diubah profilnya. Sebelum saya lanjutkan, sudahkah Teman memiliki akun di GNOMIO.COM? Jika belum miliki akunnya buat yuk! Gratis kok. Nah, ini kali saya akan sampaikan bagaimana cara mengubah edit profil.

    Ketika kita kali pertama memiliki akun di gnomio.com secara default gnomio akan memberikan akses masuk dengan nama user Admin dengan password yang terdiri dari rangkaian huruf yang susah dihafalkan. Kadang kita mesti bolak-balik lihat email kita hanya sekadar melihat kembali passwordnya. Kata Mbah Dur, Gitu saja kok repot!. Nah, biar nggak repot baiknya kita ubah passwordnya sesuai dengan password yang gampang kita kenal.

    Nama username yang diberikan ketika kita masuk pun diberikan secara default dengan sebutan Admin User. Nggak lucu khan kalau ada siswa menyebut nama gurunya Admin User. Jika lucu pastinya Teman akan tertawa saat ini juga. Maka, ubahlah profil kita. Jangan lupa menyertakan foto asli bukan bajakannya.

    Baca tutorialnya dan unduh di sini:


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13